Cari

Minggu, 01 Mei 2011

Mengetahui Potensi, Minat, Dan Bakat Diri Dalam Waktu 5 Menit

MANUSIA sesungguhnya memiliki Potensi, Minat, dan Bakat yang sungguh sangat besar dan luar biasa. Namun banyak sekali yang belum mengetahuinya bahkan hingga dewasa dan lanjut usia. Bagaimana Ia mau sukses jika Potensi, Minat, dan Bakat-nya saja tidak diketahui...Lantas jika tidak mengetahuinya, bagaimana Potensi, Minat,dan Bakat-nya itu bisa dimaksimalkan untuk meraih kesuksesan...

Ada kabar gembira bagi ANDA yang INGIN sekali mengetahui Potensi, Minat, dan Bakat yang terpendam dalam diri ANDA. Ternyata Potensi, Minat, dan Bakat luar biasa ANDA ada dalam SIDIK JARI anda. Tuhan telah menganugerahkan kita sidik jari yang berbeda satu sama lain. Itu TIDAKLAH SIA-SIA, namun menyimpan rahasia yang luar biasa tentang Potensi, Minat, dan Bakat.yang ada dalam diri ANDA.

Ada EMPAT BELAS Potensi, Minat, dan Bakat yang ada dalam diri ANDA yang tertulis dalam SIDIK JARI ANDA, Antara lain dikelompokkan ke dalam DELAPAN Kelompok..:
  1. Brain Potential Mapping : Mengetahui bagian otak yang cenderung bekerja dominan. Dari peta potensi otak bisa diketahui pula kecenderungan cara berpikir.
  2. Personality & Preference (leadership, work style, temperament, work direction, social nature,  activity, followership) : Mengetahui sifat kepemimpinan, pola aktivitas/kerja, temperamen (emosi), pola arah atau tujuan setiap aktivitas/kerja, sifat sosial.
  3. Multiple Intelligence : Mengetahui tipe-tipe kecerdasan dan kecenderungannya mulai dari kecerdasan naturalis, interpersonal, intrapersonal kinestetik, musik, visual-spasial, logis matematis dan linguistik. Dengan mengetahui tipe-tipe kecerdasan dan kecenderungannya, bisa diketahui dan diarahkan bagaimana cara mengembangkan potensi kecerdasan yang dimiliki. Selain itu juga bisa diketahui profesi yang sebaiknya digeluti.
  4. Learning style : Mengetahui gaya belajar untuk menentukan cara belajar yang lebih efektif, cara belajar yang membuat lebih mudah menyerap informasi dan menjadikan diri sebagai pembelajar yang selalu haus akan ilmu
  5. Vocational Interest : Mengetahui tipe-tipe pola kerja mulai dari realistik, investigasi, artistik, sosial, enterprising dan konvensional. Dari tipe-tipe tersebut bisa diketahui lingkungan kerja yang sebaiknya diambil atau digeluti sekaligus macam-macam bidang pekerjaan dan kemungkinan profesinya.
  6. Achievement Motivation : Mengetahui sumber-sumber yang bisa memotivasi diri untuk terus bersemangat baik dari dalam diri (internal) maupun dari luar diri (eksternal).
  7. Emotional Intelligence : Mengetahui tingkat kecerdasan emosional mulai dari kesadaran diri dan sosial, manajemen diri hingga ketrampilan sosial. Kecerdasan emosional ditandai dengan kemampuan untuk memotivasi diri, bertahan dalam kondisi frustasi, mengendalikan dorongan hati, mengatur suasana hati, manajemen stress, dan berempati.
  8. Team Role : Mengetahui perilaku dan gaya interpersonal, membantu suatu organisasi dalam membangun suatu tim kerja berdasarkan kecocokan kepribadian masing-masing anggota tim kerja.
KEUNGGULAN
Keunggulan tes sidik jari jika dibandingkan dengan tes potensi diri yang lainnya adalah
  1. Hasil tes sidik jari tidak bisa dibohongi
  2. Hasil tes tidak tergantung pada kondisi fisik maupun psikis
  3. Tes sidik jari bisa dilakukan pada balita mulai usia satu tahun
  4. Tidak butuh waktu lama untuk tes
  5. Tidak membuat cemas peserta tes karena tidak mengerjakan soal-soal tes
  6. Akurasi hasil tes 90% - 95%
Jika ANDA Masih Bingung Bagaimana cara untuk mengetahui Potensi, Minat, dan Bakat yang luar biasa dalam diri ANDA, Ada sebuah metode yang Kami REKOMENDASIKAN yang bernama DPR (Dermatoglyphics Potential Response) yang sudah melakukan penelitian selama lebih dari 200 tahun dan terbukti akurat.

KEUNGGULAN DPR
Kelebihan tes sidik jari DPR yang kami REKOMENDASIKAN adalah akan memberikan FASILITAS SEUMUR HIDUP, yaitu
  1. Hasil tes bisa diketahui setelah kurang lebih 7 hari sejak waktu tes
  2. Assessment report oleh tim psikologi yang berpengalaman
  3. Pendampingan untuk membuat perencanaan masa depan (life mapping) hingga sukses
  4. Konsultasi GRATIS seumur hidup melalui telepon, sms, chatting, email, dan lain-lain
Jika dibandingkan dengan yang lain, DPR Yang kami REKOMENDASIKAN ini lebih murah dengan fasilitas lebih lengkap. BUKTIKAN!!!

BUKTIKAN SENDIRI, BUKTIKAN SENDIRI, BUKTIKAN SENDIRI...!!!


 Jika ANDA menginginkan file PDF tentang Proposal cara membaca Potensi, Minat, dan Bakat ANDA dan Contoh Assessment Report dari salah satu peserta. Kami berikan Kepada ANDA secara GRATIS...!!!

TESTIMONI
“Sebelum saya ikut tes sidik jari ini, saya melakukan aktivitas kerja saya tidak begitu semangat. Namun, setelah melakukan tes sidik jari (fingerprint test), saya semakin percaya dan yakin untuk menekuni dunia saya. Luar biasa. Terima kasih DPR”
Askan Setiabudi, Trainer, Konsultan Bidang SDM, Pengusaha

“Awalnya saya tidak tahu manfaat mengikuti tes sidik jari. Setelah ikut tes ini, saya baru sadar dan semakin yakin bahwa saya adalah orang yang konseptual-teoritis yang lebih maksimal bila kerja yang sesuai dengan kemampuan dominan saya. Terima kasih DPR“.
Viki Kurdiansyah, Mahasiswa, Trainer

“Sebelum mengikuti tes sidik jari, saya cenderung tidak percaya diri pada potensi diri. Alhamdulillah setelah mengikuti tes ini, saya semakin yakin bahwa saya memiliki potensi yang luar biasa”.
Dewi Yuniarti, Karyawan Swasta

”Penemuan ini sangat penting untuk mendidik dan mengarahkan anak-anak kita ke arah yang tepat sesuai dengan potensinya. Ini salah satu temuan putra Indonesia yang harus dihargai dan diapresiasi untuk mengembangkan Indonesia yang lebih baik”.
IA Ruhiyat DK, Pengusaha

6 komentar:

  1. mantap nih boz, tapi g cantumin kisaran price-nya ya????

    BalasHapus
  2. mantap dech,pengen langsung tes sidik jari dech...

    BalasHapus
  3. Wah.. Terimakaasih Infonya Gan, ini sangat menarik sekali, Pasti bermanfaat. Salam Persahabatan dan Sukses slalu ya?

    BalasHapus

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix