Cari

Kamis, 18 November 2010

Idul Adha Membawa Berkah

Sahabat,  Idul Adha membawa Berkah. itulah pengalaman pribadi saya yang akan saya ceritakan kepada sahabat naufalober semuanya. gimana enggak.....kemarin saya bersama warga merayakan hari raya Idul Adha, dilanjutkan dengan proses pemotongan hewan kurban. Dan al hasil, saya diberi dua kantong full daging kurban. itu terasa sangat istimewa karena memang tahun kemarin tidak ada pemotongan dan tidak ada daging kurban yang "nyasar", hehe, apalagi kemarin kantong lagi bokek. itulah berkah Idul Adha yang pertama.

Hari ini, berkah di momen Idul Adha terulang kembali terulang yang kedua kalinya. alhamdulillah, disaat kantong semakin menipis siang ini (18 Nov( tepatnya pukul 11 siang, kedatangan tamu yang membawa kabar gembira. Saya di ajak kerumah sang pemilik rumah yang sekitar 4 bulan lalu rumahnya saya bantu pasarkan lewat internet. Idul Adha Membawa Berkah, ternyata rumahnya sudah terjual lewat website kita. "alhamdulillah, ini komisi untuk mas naufal" kata sang pemilik rumah. lagi-lagi bagi saya ini adalah Berkah di Idul Adha yang kedua kalinya.
Alhamdulillah dan sangat bangga, itulah perasaan saya saat ini karena merasakan langsung Berkah di Idul Adha. terima kasih ya Allah, Engkau telah menunjukkan Kebesaranmu dan membukakan pintu rezeki Mu lewat Berkah di Idul Adha. Semoga saya dan kita semua bisa mengambil hikmah di balik arti dari Idul Adha, dan tetap bersyukur di saat suka dan susah. itulah sekelumit pengalaman saya tentang "Idul Adha Membawa Berkah".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix