Cari

Sabtu, 11 Desember 2010

Jadwal Semifinal Piala AFF SUZUKI CUP 2010: Indonesia vs Filipina


AFF SUZUKI CUP 2010 sudah memasuki babak semifinal. Yang menarik dalam Semifinal Piala AFF 2010 kali ini adalah munculnya kekuatan baru yang ada di dalam skuad beberapa negara peserta. Sebut saja Filipina yang di elu-elukan memiliki 8 pemain naturalisasi. Juga tidak kalah menggembirakan skuad yang datang dari negara tercinta yaitu Skuad sang merah putih indonesia. Walaupun hanya memiliki 2 pemain naturalisasi (IRFAN BACHDIM DAN CHRISTIAN GONZALES), namun ancamannya diprediksi akan mampu membawa sang garuda menuju puncak. Dapat dipastikan Semifinal piala AFF 2010 yang mempertemukan Indonesia vs Filipina ini merupakan pertandingan yang sangat sengit dan sayang sekali untuk di lewatkan.


Semifinal Piala AFF 2010 kali ini akan mempertandingkan beberapa tim yang lolos dari fase penyisihan lalu, Yaitu: Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Berikut ini jadwal Semifinal Piala AFF 2010:

Vietnam VS Malaysia
  • Leg 1: Malaysia vs Vietnam => Malaysia (Tuan Rumah) => 15 Desember 2010
  • Leg 1: Vietnam vs Malaysia => Vietnam (Tuan Rumah) => 18 Desember 2010
Indonesia VS Filipina
  • Leg 1: Filipina vs Indonesia => Filipina (Tuan Rumah) => 16 Desember 2010 (**)
  • Leg 1: Indonesia vs Filipina => Indonesia (Tuan Rumah) => 19 Desember 2010
Catatan: 
  • (**) Permintaan Indonesia sebagai tuan rumah diajukan presiden Filipina Marti Martinez kepada AFF karena The Azkal (julukan Filipina) tak punya kandang yang layak untuk menggelar leg pertama.

Pertandingan Semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia vs Filipina di leg pertama (Gelora Bung Karno) akan dikomandani oleh wasit asal Iran. Walaupun wasit Semifinal Piala AFF 2010 di leg pertama itu tidak memiliki catatan buruk pada tim Garuda, Namun patut di waspadai mengingat wasit asal iran tersebut memiliki ketegasan dalam memimpin dan tak akan kompromi.


Berikan dukungan untuk Timnas Merah Putih dalam Semifinal Piala AFF 2010. Jadilah pemain ke-12 yang sportif dan cinta camai, anti kekerasan dalam Semifinal Piala AFF 2010. Buktikan Kepada dunia bahwa timnas Indonesia adalah tim yang harus diwaspadai dan ditakuti. Semifinal Piala AFF 2010 adalah langkah awal Timnas Indonesia Untuk mencapai puncak.


Bravo Sepakbola Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix