Cari

Kamis, 16 Desember 2010

Pengalaman Saya Tentang Hipnotis

Pengalaman saya tentang hipnotis berawal dari rekan bisnis saya yang mengajak saya untuk di hipnotis, sawalnya aya menolak dengan alasan jangan-jangan menggunakan unsur magic. Namun rekan saya itu menegaskan bahwa tida ada unsur magic dan murni kekuatan pikiran alam bawah sadar. Saya mau untuk di hipnotis dan mulai tertarik untuk mempelajarinya, dan itulah pengalaman pertama saya tentang hipnotis, ternyata hipnotis itu bukan magic dan bisa di pelajari oleh semua orang dan yang terpenting adalah manfaat yang bisa dirasakan setelah di hipnotis. Pengalaman pertama itu terus saya pelajari dan saya asah hingga sekarang.


Hipnotis adalah suatu cara yang digunakan untuk membuka alam bawah sadar kita. Alam bawah sadar itu sifatnya menerima semua informasi yang di berikan kepada kita, entah itu bersifat logis atau tidak logis. Ya, semuanya tanpa kecuali dan tidak bisa kita tolak. Hipnotis bisa sangat bermanfaat jika informasi yang diberikan kepada kita bersifat positif untuk kehidupan kita. Saya memiliki pengalaman yang banyak yang bersifat positif tentang hipnotis.

Berikut beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari belajar hipnotis:
  1. Mengetahui potensi pribadi.
  2. Mengetahui perasaan orang lain
  3. Mengetahui seseorang jujur atau bohong (seperti Uya Kuya)
  4. Mengetahui penyebab dan solusi masalah pribadi anda.
  5. Memprediksi kemungkinan suksesnya sebuah bisnis atau pekerjaan.
  6. Memotivasi anak agar rahin belajar.
  7. untuk meningkatkan kesehatan dan solusi berbagai penyakit.
  8. Untuk hiburan seperti yang dilakukan Master Rommy Rafael dan Uya Kuya
  9. Dll.
"Dan kabar gembiranya hipnotis bisa di pelajari dalam waktu yang singkat, kurang lebih hanya 8 (delapan jam saja). Ini adalah pengalaman saya dalam belajar ilmu hipnotis (3 jam) langsung bisa, Alhamdulillah"

saya menghipnotis seseorang
Sugesti menaiki sepeda gunung -Down Hill-

Saya di hipnotis seperti "Besi Baja"
Dalam kondisi normal sangat sulit untuk dilakukan
 
mungkin Anda tertarik untuk bisa mempelajari ilmu hipnotis seperti saya. Kebetulan saya kenal baik dengan salah satu master Hipnotis terkemuka. Kuncinya adalah kemauan dan yakin kalau diri anda bisa !!!

Selamat Mencoba dan "Have Fun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix