Cari

Jumat, 17 Desember 2010

Skor akhir Filipina VS Indonesia (leg 1)


Skor akhir antara Filipina VS Indonesia pada leg pertama menunjukkan hasil yang memuaskan, berakhir dengan skor yang cukup tipis yaitu 1-0 untuk indonesia. Walaupun Filipina di perkuat oleh 9 pemain naturalisasinya, namun pasukan merah putih memberikan pertempuran yang sengit. 

Skor akhir itu memberi arti penting bagi indonesia, yang lahir dari sundulan maut Cristian Gonzales, buah umpan dari firman utina. Skor akhir ini memberikan malam yang indah bagi pasukan garuda merah putih. 


Pada leg kedua juga akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada tanggal 19 Desember 2010, pada pukul 19.00, yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Skor akhir pada leg pertama ini tidak lepas dari dukungan 80.000 suporter setia Indonesia yang memenuhi Gelora Bung karno dengan gemuruh semangat yang tak henti-hentinya.

Semoga skor akhir pada leg pertama ini tidak membuat para pemain berbangga hati dulu, mengingat banyak para pemain dari beberapa lini penting yang mengalami cidera, seperti Nasiha, Irfan Bachdim, dan Cristian Gonzales. dan juga ada beberapa pemain yang terkena kartu kuning. Para pemain harus bekerja ekstra keras jika ingin skor akhir pada leg pertama terulang di leg kedua.


Dukung terus Pasukan Garuda Merah Putih tercinta. Tunjukkan permainan cantik, sportif,dan menawan. jadilah suporter yang damai dan semangati terus tim kebanggaan kita semua.

BRAVO INDONESIA

Artikel Populer Lainnya:

1 komentar:

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix