Cari

Jumat, 12 November 2010

Bebek Tengil Yang "Tengil" Bebeknya

Heeaaa !!! perjalanan review pertama akhirnya sampai juga di RM Bebek Tengil..... Tapi tunggu dulu...."Bebek Tengil".. Apaan tuh???....Yes..benar... itulah Rumah makan Bebek tengil yang di ambil dari nama sambalnya yang "tengil" (sambelnya warna hijau bukan....merah juga bukan...). Ya itulah penjelasan dari Bu Een (sang pemilik).yang awalnya sudah lebih dari 15 tahun terjun di salah satu hotel ternama di kota Batu.

Begitulah awal perkenalan saya dengan rumah makan Bebek Tengil yang berada di Jalan Raya Mojorejo A6, Junrejo, Kota Batu. Walaupun menjagokan hidangan olahan bebek, akan tetapi rumah makan sederhana ini juga menyajikan berbagai macam olahan iga,  dan ayam.

Beberapa menu istimewanya adalah, sop iga, tongseng iga, iga bakar, ayam bakar dan tentunya sambel goreng bebek tengil. Harga yang ditawarkan cukup merakyat. Untuk rasa, saya bilang sih … mantab! worth it! dengan daging yang cukup empuk, bumbu yang meresap, kuahnya yang nendang, ah… maknyus :)


Buat yang sedang dalam perjalanan ke Batu bersama keluarga, teman atau pacar, salah satu tempat singgah yang bisa Anda coba ya Bebek Tengil ini. Tempatnya tidak seberapa besar, tapi rapih dan bersih.

Bebek goreng

Tongseng Bebek

 Iga Bakar
 Ayam Goreng

 Sup Iga


 
 Tim Review Kuliner

Kesimpulan: harus segera dicoba

1 komentar:

WOW, Ingin komentarmu dilihat oleh jutaan pengunjung, jadilah komentator yang pertama. tukar LINK sobat. terima kasih

InsMatrix